Kamis, 05 Februari 2015

JUALAN MUKENA

Hayuk-hayuk dilihat jualan saya. Mencoba untuk keluar dari zona nyaman dengan menjual mukena. mengapa mukena yang saya pilih???Karena mukena ini digunakan untuk beribadah. Ketika saya memfasilitasi orang lain untuk beribadah, besar harapan saya bahwa saya akan kecipratan pahala dari apa yang dilakukan oleh orang tersebut.

Sementara ini baru ada dua bahan yaitu mukena katun jepang dan mukena bahan rayon super. Untuk upload kali ini yang dari bahan rayon super aja dulu ya. Ukuran Standar dengan panjang belakang 110 cm. Bahannya adhem dipakai. Jangan khawatir kepanasan. Warnanya cantik-cantik lho. Hanya dengan @ Rp. 110.000,00 mukena ini sudah bisa dimiliki. Untuk reseller minimal 3 potong dengan harga @ Rp. 102.500,00. Grosir satu seri warna @Rp. 95.000,00.
Hubungi saya di 081315135655 atau pin BB 513A2E17 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar