Senin, 22 Mei 2017

Menjelang kelas bunsay

Bagi saya ikut kelas IIP selalu bikin deg-deg ser.  Selain karena materi-materinya, tantangan dari setiap materi yang diberikan itu lho yang membuat dag-dig-dug.  Terlebih lagi dikelas bunsay nanti. Dalam hati ini bertanya-tanya,  kira-kira saya sanggup nggak ya??? Saya kan seorang istri dan ibu yang sangat jauh dari kata sempurna .  Terlebih lagi hari ini ketika diberikan materi tutorial google drive.  Saya yang gaptek berfikir ini apa ya.  Benar-benar sesuatu yang baru.  Kalau biasanya hal seperti ini dipasrahin sama suami,  sekarang harus mulai belajar mandiri dan bisa sendiri (ala bisa karena dipaksa. . He. . He. . . ).  Semangat mencoba aja deh. Bismillah, segala sesuatu yang diniatkan untuk kebaikan akan diberikan kemudahan oleh Allah.  Aamiin

1 komentar:

  1. Salam kenal mb, perasaannya sama mb, saya juga begitu hehe. Blognya bagus dan informatif sekali mb. Ayo mb kita sama2 belajar dan terus semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š

    BalasHapus