Senin, 21 Agustus 2017

Day 9

Tantangan hari ke-9 Senin, 21 Agustus 2017

Di hari ke sembilan tantangan sepuluh hari ini dan merupakan hari kedua proyek menghafal asmaul husna, proyek belum berjalan lagi. hiks...hiks...Dina yang tugasnya menjadi pengajar malah sakit. Semalam dia sempat muntah sekali. Saya kira tidak berlanjut. Tadi pagi saya di WA Wali Kelas untuk menjemput Dina karena dia muntah lagi di sekolah dan badannya lemes. Saya pun meluncur dari kantor ke sekolah Dina yang jaraknya kurang lebih 8 KM. Sesampai dirumah, saya memantau kondisi Dina. Saya minumin dia tolak angin cair karena sepertinya dia masuk angin dan telat makan ketika kemarin ikut arisan. Tak berapa lama kemudian, Dina bilang neg dan muntah lagi. Langsung deh buat oralit dan meminta Dina untuk minum. Dina saya suruh berbaring saja di sofa untuk istirahat.

Sambil sesekali memantau keadaan Dina, Saya melayani Fahmi yang minta bermain bola. Rumah kami sudah biasa menjadi ajang main bola.he..he...(terbayang kan bagaimana kondisinya). Sampai pukul 11, Dina sudah tidak muntah lagi. Tetapi dia masih neg dan mau minum jeruk peras. Saya pun bergerilya dengan Fahmi ke tukang buah. Sepulang dari tukang buah, saya yang sedang drop juga tidak kuat menahan kantuk dan pusing. Saya pun pamit kepada Fahmi, Dina dan Mbaknya untuk tidur sebentar. Sementara saya tidur, Fahmi dan Dina makan bersama Mbak.

Karena sampai siang keadaan Dina relatif aman, saya pun kembali ke kantor. Sorenya, saya sampai dirumah kembali pukul setengah enam. Bersih-bersih sebentar dan bermain dengan anak-anak serta memastikan kondisi Dina baik-baik saja. Petang itu, Dina minta dibelikan palet, cat air dan kuas untuk perlengkapan besok yang harus dibawa. Saya pun keluar lagi ke toko perlengkapan sekolah dengan Fahmi. Sepulang dari beli perlengkapan, Fahmi sudah ribut minta menggambar dengan cat air. Keasyikan menemani Fahmi, saya lupa akan proyek yang sudah kami rencanakan. Berhubung waktu sudah malam, anak-anak sudah waktunya tidur. saya tidak bisa memaksakan proyek tersebut berjalan. InsyaAllah dihari ketiga nanti, berazzam kuat untuk melaksanakannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar