Minggu, 15 Juli 2018

Edukasi Hewan Laut

Hari ketiga ini, saya mencoba mencarikan game edukasi untuk anak-anak. Pilihan saya jatuh pada game Anak Edukasi Hewan Laut dari Bamboo Cannon Studio. Berikut ini tampilan dari Game tersebut.


Pada menu mengenal hewan, ditampilkan jenis-jenis hewan laut dan nama-namanya. pada Menu bermain Puzzle, anak-anak diajak untuk menyusun puzle dari gambar hewan-hewan laut tersebut. Tingkat kesulitan dari puzle tersebut ada tiga mulai dari yang mudah hingga yang sulit. Menu bermain puzle ada pada gambar berikut :


Saya belum sempat mengkesplore menu-menu yang lain karena mbak Dina sudah tidak sabar untuk memainkannya. menurut saya, game ini cocok untuk usia anak diatas dua tahun. Sebenarnya untuk anak seumuran Dina (8 tahun) game ini terlalu mudah, namun ternyata mbak Dina juga menikmatinya. Jadi saya biarkan dia mengeksplore sendiri game ini, tentunya dengan batas waktu yang telah ditetapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar