Kamis, 08 Juni 2017

Tidur ya Nak!!!

Pukul 22.00 saya sampai dirumah sepulang dari kuliah malam. Fahmi belum tidur, malah minta makan. Melihat saya datang, dia tidak mau disuapin Mbak Pengasuh. Saya pun menyuapinya.  Baru beberapa suap dia minta ke kamar bobok. Itupun tidak langsung tidur. Masih bolak-balik saja keluar kamar mengambil mainan mobil-mobilannya. Inilah titik-titik kritis emosi saya di malam hari. Ketika mata sudah tidak kuat melek, Fahmi belum mau tidur juga. Selesai menata mobilannya dikamar, dia minta mainan pesawat(kami biasa main terbang-terbangan pesawat). Saya mengajukan syarat boleh main pesawat tapi hanya sekali karena hari sudah malam. Awalnya dia tidak mau. Setelah saya tidak bergeming, dia pun menurut. Saya kira dia sudah mau tidur, ternyata tidak. Masih saja bermain mainan yang lain. Sepertinya Fahmi belum akan tidur. Saya pun memutuskan shalat isya dan tarawih terlebih dahulu setelah minta ijin kepada Fahmi. Selama saya shalat, dia saya perbolehkan tidur duluan (ngarep.com). Fahmi menunggu saya selesai shalat. Dia tiduran sambil mengamati mobilnya dengan tenang. Selesai saya shalat, saya ajak dia tidur. Alhamdulillah, malam ini berlalu dengan tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar